Senin, 12 September 2016

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami dan Tradisional

Cara Menghilangkan Komedo - Komedo tidak diinginkan, dan Anda dapat melakukan segala sesuatu hanya untuk menyingkirkan mereka. Ini adalah masalah yang dihadapi oleh semua orang. Mereka terjadi di sebagian besar daerah luka hidung. Seperti halnya yang diulas dalam artikel sehatsatu.com, yang membahas tentang cara terbaik untuk menghilangkan komedo. Orang sering bingung antara whiteheads dan komedo. Komedo sebagian besar terjadi di sekitar hidung karena ada lebih banyak kelenjar sebaceous di sana.

Apakah komedo?

Komedo, dikenal sebagai comedo dalam istilah kedokteran, adalah plug kecil seperti benjolan, disebabkan karena pengendapan kelebihan minyak, kotoran dan bakteri yang mendapatkan tersumbat dalam pori-pori kulit kita. Menyumbat hal ini juga berisi sel-sel kulit mati. Ketika semua ini tersumbat masalah bereaksi dengan udara kimiawi dan menyebabkan oksidasi melanin, komedo terbentuk. Namun, sepatu yang tidak mendapatkan terkena udara, tetap putih, disebut whiteheads. Whiteheads dan komedo adalah kedua jenis jerawat. Kadang-kadang bakteri juga mendapat dikumpulkan dalam pori-pori yang menyebabkan jerawat. Komedo adalah benar-benar pelopor jerawat. Mereka sulit untuk mencegah tetapi bukan mustahil untuk menjauhkan. Mari kita lihat bagaimana untuk menyingkirkan komedo.

Dapatkah menghilangkan komedo?

Jika Anda bertanya-tanya apa adalah cara terbaik untuk menyingkirkan komedo, di sini adalah bagaimana Anda dapat memecahkan masalah ini.

  • Ambil uap panas selama 5 menit pada wajah Anda. Uap panas membuka pori-pori dan menjadi mudah untuk menghilangkan komedo. Menerapkan setetes scrub wajah pada daerah yang terkena dan gosok menggunakan jari-jari Anda untuk 2-3 menit. Mencuci muka dengan air dingin dan keringkan. Anda dapat menggunakan biji-bijian gula dengan madu sebagai scrub dan menyingkirkan komedo tersebut secara alami.
  • Menerapkan benzoil peroksida pada hidung semalam, karena ini akan mengeringkan komedo, menjadi produk anti bakteri.
  • Tuangkan beberapa tetes wajah zat pada bola kapas dan mengusap daerah di mana komedo. Wajah zat mengering minyak hadir dalam pori-pori dan mengencangkan pori-pori, terlalu.
  • Apa adalah cara terbaik untuk menyingkirkan komedo pada hidung? Mencuci muka dengan air sangat hangat (hingga tingkat toleransi Anda) dan tepuk itu kering. Sekarang ambil komedo menghapus strip dan meletakkannya di hidung Anda sesuai dengan petunjuk yang diberikan dalam produsen manual. Tempatkan strip ini selama 5-10 menit dan kemudian melakukannya. Anda akan melihat komedo yang datang, di strip. Ini adalah cara terbaik untuk menyingkirkan komedo di rumah. Menjaga pikiran ini yang meskipun strip menghilangkan komedo mudah digunakan, mereka tidak boleh digunakan sering karena mereka dapat menyebabkan iritasi pada kulit dan dapat menyebabkan jerawat.
  • Hindari makan makanan sampah dan berminyak, ini akan membuat Anda kurang rentan terhadap komedo.
  • Campurkan air jeruk nipis, gliserin dan minyak almond dalam proporsi yang sama dan oleskan pada daerah yang terinfeksi untuk setengah jam dan kemudian bilas dengan air dingin.
  • Salah satu cara untuk menyingkirkan komedo pada hidung Anda akan campur air jeruk nipis dan garam dalam proporsi yang sama dan gosokkan pada daerah dengan komedo.
  • Anda juga dapat menempatkan kompres hangat pada daerah yang bermasalah selama sekitar 15 sampai 20 menit sehingga komedo menjadi lebih lembut dan menjadi mudah untuk menghapusnya dengan komedo menghapus alat.
  • Hindari mencuci wajah Anda sering, mencucinya dua kali sehari saja. Jangan gunakan Sabun Bar untuk mencuci wajah Anda seperti mereka mungkin mencuri kelembaban dari pori-pori kulit.
  • Tidak memelihara kulit sangat kering seperti ini dapat menyebabkan lebih komedo karena peningkatan produksi sebum (minyak disekresikan dari kelenjar sebaceous).

Jika Anda masih ingin mengetahui apa cara terbaik untuk menyingkirkan komedo, cara yang sangat sederhana meninggalkan mereka sendirian dan membiarkan mereka mengobati secara alami. Tapi jika Anda memiliki banyak dari mereka dan telah mencoba segala sesuatu, Anda selalu dapat berkonsultasi dengan dokter kulit. Beberapa hal yang bisa Anda ikuti menjaga kebersihan, minimal penggunaan kosmetik, wajah pembersih pengobatan setiap dua bulan sekali, makan sehat, dll. Cukup ikuti obat ini dan memiliki komedo gratis kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.